Kamis, 28 November 2013

Obat Herbal Penggugur Kandungan atau Aborsi yang Aman Tanpa Efek Samping Apakah Ada?

obat aborsi 300x199 Obat Herbal Penggugur Kandungan atau Aborsi yang Aman Tanpa Efek Samping Apakah Ada?Orang selalu bertanya, apakah ada obat aborsi yang aman dan tanpa efek samping?
mungkin pertanyaan itu sering dilontarkan oleh para pelajar nakal atau para PSK di Indonesia. ya, Aborsi biasanya menjadi salah satu cara terampuh untuk menyelamatkan ‘muka’ keluarga dan melahirkan tanpa bapak

telah kita ketahui bahwa toko online obat aborsi telah menjamur di dunia maya, terus apakah mereka benar menjual obat aborsi aman atau pun ampuh, semuanya masih diragukan.

Banyak yang mengklaim memiliki obat penggugur kandungan atau obat aborsi paling ampuh tanpa menghilangkan rasa sakit sama sekali. Padahal, melakukan aborsi yang pada dasarnya adalah sebuah pembunuhan merupakan hal yang sangat sangat menyakitkan dan sangat beresiko cacat seumur hidup. so jangan berpikir proses aborsi semudah yang anda bayangkan ya..

Tapi memang Aborsi bukanlah sesuatu yang selamanya salah, terkadang ada kondisi-kondisi tertentu yang mengharuskan seseorang untuk melakukan aborsi, misalnya saja karena kondisi si calon ibu yang kurang memungkinkan atau berbahaya bagi keselamatan anak dan ibu.jadi jangan selalu menyalahkan dalam proses aborsi seseorag.

Tapi kalau menggugurkan kandungan atau melakukan aborsi lantaran hamil duluan karena berzina, itulah yang sangat dilarang oleh agama. mohon berpikir dahulu sebelum bertindak..

0 komentar:

Posting Komentar